Selasa, 05 November 2013

dear dii

                                      Dear Dii....

segalanya terasa cepat berlalu..dan kini sudah 3 tahun kisah kita itu terendap.dalam sukma,ataupun dalam keabadianmu.
aku takkan pernah bisa lupa, pada apapun yang pernah ada diantara kita.cintamu,sayangmu,gilamu dan perhatianmu.
semuanya masih membekas dalam memori ini.

dii..
ini november,
katamu,
bulanmu,bulanku,
bulan kita.

dan aku terjebak dalam kenangan ini.
memimpikanmu dalam tidurku
memikirkanmu dalam hariku..
merindukanmu dalam nafasku..
berharap kau ada bagiku.

dii..
aku tak mengerti ,,
setelah semua yang telah terjadi,setelah semua yang sudah kita lalui..
dan setelah kau pergi.
aku baru menyadari,betapa berharganya dirimu,,
betapa bodohnya aku.

dii..ini november..
kuharap keajaaiban cinta kita itu membuatku
bertemu denganmu ,,
walau hanya dalam mimpi,
dii..aku merindukanmu.
happy november dear


miss you beph! really missing you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar